Wimcycle Thrill Agent TR 3.0 AD. Harga: Rp. 2.500.000. - Toko Sarana Sepeda

Breaking

Wimcycle Thrill Agent TR 3.0 AD. Harga: Rp. 2.500.000.

FRAME
Seperti ulasan saya sebelumnya, sepeda thrill agent tr 3.0 ini menggunakan frame full alloy dengan teknologi canggih triple butted, yaitu teknologi yang membengkokkan benda padat dalam hal ini besi dengan tekanan keras air, sehingga membentuk suatu bentuk yang diinginkan tanpa mengurangi titik kelemahannya. jadi frame sepeda ini bisa dibilang bagian yang sangat mempunyai nilai jual pada sepeda ini karena selain kuat, bentuk frame yang sedikit melengkung dan agak kotak ini dipandang sebagian orang sangat menarik.
FRONT FORK
Untuk shock depan dan menahan getaran saat anda berkendara sepeda ini menggunakan RST AERIAL 30 AIR dengan tinggi 100mm selain itu juga menggunakan hydroulic lock-out yang bisa anda atur tingkat keempukan dari shock anda, selain itu dengan shock depan ini sepeda anda sudah sangat nyaman dikendarai dimedan ringan sampai agak berat seperti bebatuan dan tanah serta gundukan kecil, dengan shock warna putih sepeda ini tampak elegan saat anda kendarai.
STEAM, HANDLEBAR, SEATPOST
Untuk bagian ini saya rasa sudah cukup ringgan dan kuat serta nyaman anda gunakan karena menggunakan bahan full alloy, jadi anda tidak perlu kawatir.
SADDLE
saddle sepeda ini menggunakan WTB VOLT SPORT SE, yang sama dengan sepeda tr1, dan 2. dengan ujung hidung yang panjang menawarkan dukungan yang cukup untuk anda migrasi kedepan dan bagian belakang yang lebar memastikan tekanan yang tidak diinginkan diminimalkan saat anda sedang naik.
DERAILLEUR FRONT & DERAILLEUR REAR
Untuk pemindahan gigi depan sepeda ini menggunkan shimano acera dan untuk belakangnya menggunakan shimano alivio, dengan gabungan keduanya saya rasa kinerjaknya akan cukup buat anda nyaman saat bersepeda.
SHIFT LEVER
Untuk tuas penggeser atau shift lever sepeda ini menggunakan shimanao alivio SL-M430 dengan 9×3 speed atau 27 speed. jadi dengan 3 gigi dibagian depan dan 9 gigi dibagian belakang sehinggan akan membuat perjalanan anda nyaman.