Lankeleisi Sepeda Elektrik MTB Smart Moped XINCHI 48V 10.4AH - T8 - Black Blue. Rp. 7.000.000 - Toko Sarana Sepeda

Breaking

Lankeleisi Sepeda Elektrik MTB Smart Moped XINCHI 48V 10.4AH - T8 - Black Blue. Rp. 7.000.000






Overview of Lankeleisi Sepeda Elektrik MTB Smart Moped XINCHI 48V 10.4AH - T8 - Black/Blue
Sepeda gunung dari Lankeleisi ini punya teknologi yang unik ketimbang MTB lainnya loh. Sepeda ini membuat Anda tetap mendapatkan manfaat kebugaran dari olahraga bersepeda. Mengusung konsep hybrid, teknologi elektrik membuat Anda tak cepat lelah dan lebih enteng ketika menggowes Lankeleisi XT600 sementara sepeda tetap berjalan kencang hingga 35 km per jam.

Sepeda juga bisa mengadopsi teknologi listrik loh yang berasal dari mesin motor di dalamnya. Mesin ini ini akan memberikan tenaga tambahan ketika Anda menggowes sepeda. Bila sepeda ini kehabisan baterai, tidak perlu khawatir. Gowes saja seperti sepeda pada umumnya.

Lankeleisi XT600 dilengkapi dengan satupack baterai lithium berkapasitas 10.4aH. Baterai mampu menyuplai tenaga tambahan dengan sekali charger saja.

Sepeda gunung punya kualitas yang memang disetarakan untuk kalangan profesional loh. Dengan tambahan sejumlah teknologi modern yang tak ditemukan di model konvesional. Sehingga Anda tak perlu khawatir sepeda ini gampang rusak.

Sepeda MTB ini punya frame berkualitas yang terbuat dari bahan aluminium alloy. Bahan ini terkenal ringan, kokoh, dan tak mudah karat. Material inijuga membuat bodi sepeda begitu ringan namun tetap kokoh dan memberikan stabilitas tinggi ketika Anda mengendarainya.

Sepeda ini sudah dilengkapi dua buah rem cakram di bagian depan dan belakang roda yang tentunya jauh lebih aman ketimbang menggunakan satu buah rem.

Pengaturan gigi sangat mudah dan sesuai dengan kebutuhan anda dalam bersepeda,sehingga anda dapat mengayuh dengan nyaman tanpa perlu peduli medan perjalanan anda.

Sepeda ini makin canggih dengan kehadiran lampu depan layaknya sepeda motor. Bersepeda di malam hari tentu tak perlu khawatir Lagi takut akan gelap.

Sepeda moped listrikini punya diameter ban yang lebih besar dari lini sepeda listrik hybrid Xiaomi lainnya. Dengan ukuran yang lebih besar akan membuat sepeda lebih stabil ketika berjalan di area bergelombang. Tampilannya pun terlihat lebih sporty. Nah sepeda ini makin keren dengan ada spakbor depan belakang.

Produk ini mengusung model MTB yang memang dikhususkan agar bisa digunakan di berbagai medan. Maka dari itu, Lankeleisi mengadopsi suspensi yang empuk dan nyaman dalam meredum berbagai benturan medan jalan.

Layaknya sebuah kendaraan bermotor, sepeda ini juga punya panel layar odometer yang menampilkan sejumlah informasi jarak tempuh dan kecepatan kendaraan serta juga kapasitas baterai.

PACKAGE CONTENTS
1 x Sepeda
1 x Adapter Charger
1 x Manual
1 x Pompa
1 x Set Kunci Sepeda
1 x Gembok Sepeda
1 x Pouch
1 x Tempat Boncengan (Sudah terpasang di sepeda, bisa dilepas sendiri)
1 x Manual

Technical Specifications of Lankeleisi Sepeda Elektrik MTB Smart Moped XINCHI 48V 10.4AH - T8

MaterialFrame: 6061 Aluminum AlloyBattery TypeLithium Battery
48V 10.4Ah
Charging Time5~8hOthersHighest design speed 25-35km/h
Fit for 160-185cm rider
Load capacity: 150kg
Tyre: 26"